Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkamtibmas Desa Wainin Polsek Sanana Polres Sula Gelar ...

Posted by On 11:33 AM

Bhabinkamtibmas Desa Wainin Polsek Sanana Polres Sula Gelar ...

KEPULAUAN SULA, beritalima.com â€" Bhabinkamtibmas desa wainin polsek Sanana polres kepulauan sula menggelar sosialisasi dan penyuluhan kepada sejumlah masyarakat di desa wainin,kecamatan sanana utara,kabupaten kepulauan sula,provinsi maluku utara(Malut)bertempat di kantor desa wainin.Sabtu 5 /5/2018.Pukul 11. 30 Wit

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa ini langsung dibimbing oleh Bhabinkamtibmas desa wainin polsek Sanana polres kepulauan sula Brigpol Ahmad Buamona. Kasat Polair, IPTU La Ode. , pemberi materi .Brigpol Faisal Pora,Btipka Yusran Sangaji,Brigpol Yongki Alwi,Ruslan Jumati, Risman Umacina,Bripda Hamid dan Bripda Apriadi

Kemudian pihak kepolisian menyampaikan langsung sosialisasi terkait antisipasi paham radikalisme dan anti pancasila kepada sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda ikut hadir dalam sosialisasi ini.

Sehingga un tuk mengantisipasi serta meningkatkan kewaspadaan tentang bahayanya paham radikalisme dan anti Pancasila yang dapat memecah belah negara kesatuan republik indonesia,” kata.”Kasat Polair,IPTU La Ode. Selain itu, pihaknya menyebutkan sosialisasi ini merupakan penyampaian pesan-pesan untuk tidak terpengaruh kepada paham tersebut.

“Masyarakat bisa lebih berhati-hati, apalagi adanya bantuan dari para tokoh desa yang membantu pemahaman pentingnya pengetahuan tentang paham-paham ini, agar tidak mudah terpengaruh nantinya yang membuat perpecahan.

Dalam kesempatan itu saya bhabinkamtibmas menyapaikan pesan-pesan bhinmas yakni, seluruh masyarakat desa wainin agar dapat memahami penyuluhan yang di sampai oleh sat polair, dalam pembahasan tersebut agar di sesuai dengan kehidupan sehari-hari seperti biasa nya.jika ada hal yg menjangkal atau hal baru yan g tidak sesuai dengan kehidupan sehari-hari maka, segera dapat di laporkan ke pihak yang berwajib yakni kepolisian setempat agar dapat di tindak lanjuti.”Ungkap.Brigpol Ahmad(dino)

CH Logo CH Logo CH Logo

Terkait

Sumber: Google News | Liputan 24 Sanana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »