Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Sula Apel Gelar Pasukan | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Sula Apel Gelar Pasukan

Posted by On 12:55 AM

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Sula Apel Gelar Pasukan

KEPULAUN SULA, beritaLima.com â€" Dalam rangka pergantian tahun 2017 Polres kepulaun sula(Malut) adakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017, bertempat di halaman mako polres kepulaun sula. Kamis, (21/12)

Turut hadir, mewakili Dandim /koramil sanana,Kapten Infanteri Harbun Buamona, Kapolres sula, dan para Perwira. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin akhir tahun yang diselenggarakan Polri dalam hal ini Polres kepulaun sula.

Kapolres kepulaun sula, AKBP,J.W,Makatita S.I.K. menyampaikan bahwa pihaknya dalam kegiatan Operasi Lilin dalam menyambut hari Natal 2017 dan Tahun baru 2018 mengsiagakan 200 personel untuk pengamanan‎ Natal dan tahun baru.

“Ini merupakan pasukan gabungan dari personel Polri, TNI,koramil Dishub, dan Pol PP, kita laks anakan kegiatan pengamanan natal dan tahun baru ini tidak saja di kabupaten kepulaun sula tetapi juga di tingkat Kecamatan yang ada di wilayah kabupaten kepulaun sula,” tandasnya

Pihaknya berharap kepada masyarakat terutama di malam pergantian tahun baru bisa menciptakan suasana kondusif.

“Beberapa hal yang bisa dilakukan pada malam tahun baru bisa melakukan kegiatan yang positif, kegiatan agama berupa sholawatan dan istighasah, silahkan ikuti kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan,” harapnya

Usai upacara apel gelar pasukan di lanjut kan dengan kegiatan Show offord keliling kota sanana.(dino)‎

Post Views: 40Sumber: Google News | Liputan 24 Sanana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »