www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Faris Umamit Terkena Aliran Listrik, Pihak PLN Ranting Sanana ...

Posted by On 11:27 PM

Faris Umamit Terkena Aliran Listrik, Pihak PLN Ranting Sanana ...

CH Logo

KEPULAUAN SULA, beritalima, com â€" Telah terjadi pristiwa anak terkena sengatan aliran listrik yang terjadi di pasar Basanohi Desa Fogi kecamtan sanana kabupaten kepulauan sula,provinsi maluku utara, provinsi maluku utara(Malut).Selasa 12/6/2018.Sekitar Pukul 17.30 Wit

“Kronologis kejadian pada saat korban Faris Umamit (6)tahun anak pertama dari orang tua Brigpol Iskandar Umamit dan Ibu Ayu Kaimudin alamat Aspol sanana desa fatce sementara lagi bermain di belakang gudang mesin.

CH Logo

Sehingga korbon Faris Umamit langsung memegang kabel listrik yang di lilit dengan plastik berwarna putih sehingga korban Faris langsung terkena sengatan ali ran listrik dan pada saat itu juga salah seorang yang warga melihat kejadian tersebut langsung mengambil kayu balok dan memukulkan kayu tersebut ke kabel.

Dan setelah memukul kabel tersebut korban Faris Umamit langsung terlepas dari kabel,sehingga akibat kejadian tersebut korban Faris langsung tidak sadarkan diri dan langsung d larikan Ke â€" Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana.

Kemudian kabel yang di pegang oleh korban Faris Umamit adalah kabel aliran listrik untuk di gunakan di dalam pasar,Namun kondisi kabel tersebut tidak terawat karena pada bagian yang di pegang oleh korban Faris Umamit telah terkupas dan hanya di tutupi dengan plastik berwarna putih.sehingga posisi kabel berada dekat tanah dengan jarak kurang lebih 50 cm.

Menurut keterangan dari pihak PLN ranting sanana menjelaskan pihak PLN tidak mngetahui bahwa kabel tersebut dalam kondisi seperti sekarang ini dan adapun kabel tersebut telah berubah posisi di akibatkan oleh pekerjaan bangunan pasar dan tidak ada pemberitahuan dari paihak pekerjaan pembangunan pasar ke pihak PLN terkait kondisi kabel tersebut.

Namun orang tua dari korban Faris Umamit,Brigpol Iskandar Umamit ketika di wawancarai Reporter beritalima,mendesak agar pihak PLN Ranting sanana harus bertanggung jawab atas kejadian anaknya.
Sementara dari pihak PLN Ranting sanana ketika di konformasi Reporter beritalima,namun tidak respon, hingga berita ini di turunkan(dino)

CH Logo CH LogoCH Logo CH Logo

Terkait

Sumber: Google News | Liputan 24 Sanana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »