Ramadhan Berkah, Kapolres Sula Beserta Staf dan Bhayangkari ... | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ramadhan Berkah, Kapolres Sula Beserta Staf dan Bhayangkari ...

Posted by On 5:29 AM

Ramadhan Berkah, Kapolres Sula Beserta Staf dan Bhayangkari ...

CH Logo

KEPULAUAN SULA, beritalima, com â€" Kapolres kabupaten sula,AKBP,Jan.W.I. Makatita S.I.K didampingi ketua Bhayangkari cabang kepulauan sula beserta pengurus Bhyangkari cabang sula,Ny Tenny Makatita serta sejumlah anggota membagikan takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas yang melintas di depan mako polres sula.Desa Fatce kecamatan sanana,kabupaten kepulauan sula, provinsi maluku utara(Malut) Senin 12 /62018 Pukul 17.20 Wit

Kemudian pos pengamanan Ops ketupat 2018 polres kepulauan sula. yang dilakukan pengecekan sekaligus pembagian takjil yakni,pos pengamanan lebaran 2018 polres sula. Desa fogi kecamatan sanana di wilayah Pasar,pos lengamanan lebaran 2018 Desa Fagudu kecamatan sanana di wilayah pelabuhan,pos pengamanan lebaran 2018,D esa Mangon kecamatan sanana dan pos pengamanan lebaran 2018 Desa Fagudu kecamatan sanana di wilayah Pertokoan

Turut terlibat pejabat utama polres sula dengan mengangkat tema Ramadhan Berbagi, kapolres sula, AKBP,Jan W. I Makatita S.I.K mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara untuk bekal berbuka puasa.

CH Logo

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, makanya kita lakukan pembagian takjil,” kata Kapolres.

Kapolres sula menambahkan, pembagian takjil itu juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar kepolisian (Polri & Bhayangkari) yang ada di sula untuk tetap menjaga tali si laturrahim yang baik antara polisi dengan masyarakat.

Selain membagikan takjil, Kapolres sula tak lupa menghimbau kepada masyarakat terutama para pengendara/pengemudi kendaraan beserta penumpangnya untuk selalu taat dan tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

Ratusan paket takjil di bagikan kepada pengendara / pengemudi habis terbagi hanya dalam beberapa menit saja. Kegiatan berbagi takjil berakhir pukul 18.20 Wit.dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib. (dino)

CH Logo CH Logo   CH Logo CH Logo

Terkait

Sumber: Google News | Liputan 24 Sanana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »