Sejumlah Spanduk Gatot-Anies, Capres-Cawapres 2019 Bertebaran di Jakarta | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sejumlah Spanduk Gatot-Anies, Capres-Cawapres 2019 Bertebaran di Jakarta

Posted by On 4:53 PM

Sejumlah Spanduk Gatot-Anies, Capres-Cawapres 2019 Bertebaran di Jakarta

Sejumlah Spanduk Gatot-Anies, Capres-Cawapres 2019 Bertebaran di Jakarta

Spanduk serupa juga ditemukan di JPO Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dan di JPO Pasar Minggu

Sejumlah Spanduk Gatot-Anies, Capres-Cawapres 2019 Bertebaran di Jakarta(TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)Spanduk Pasangan Gatot Nurmantyo-Anies Baswedan capres-cawapres 2019

TRIBUNJABAR.ID - Sejumlah spanduk bergambar foto pasangan Gatot Nurmantyo-Anies Baswedan sebagai capres-cawapres 2019 terpasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di beberapa titik di wilayah DKI Jakarta.

Hasil pantauan Tribunnews.com di lapangan, spanduk yang ditulisi ber asal dari Masyarakat Madani Untuk Indonesia itu terpasang di Jalan Suprapto, persis di depan Pengadilan Negeri Jakarta, juga terlihat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan tepatnya di depan kantor pusat Blue Bird.

รข€¢ Susunan Pemain Swedia vs Inggris: Harry Kane-Raheem Sterling Tetap Andalan

Spanduk dengan background warna merah putih itu bertuliskan "Gatot-Anies Capres & Cawapres 2019".

Spanduk serupa juga ditemukan di JPO Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dan di JPO Pasar Minggu yang mengarah ke Ragunan.


Spanduk ini juga bertebaran di wilayah lainnya, seperti di Tebet dan Depok. Saat ditanya, warga sekitar tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk Gatot-Anies tersebut."Tidak tahu Mas, saya lihat sudah terpasang," ujar anak muda bernama Rudi saat ditanya di wilayah Mampang. Jakarta, Sabtu (7/7/2018).


Menjelang pendaftaran Pilpres 2019 pada awal Agustus 2018, b eberapa tokoh disebut-sebut bakal meramaikan ajang demokrasi lima tahunan itu. Termasuk, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Editor: Ichsan Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Wanita Penumpang Ojol Unggah Video Dimaki dan Diturunkan Driver di Tempat yang Sepi saat Malam Hari Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »