Spanduk Bareng Gatot untuk Pilpres Bertebaran, Anies: Kita Ngomongin Jakarta Saja | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Spanduk Bareng Gatot untuk Pilpres Bertebaran, Anies: Kita Ngomongin Jakarta Saja

Posted by On 1:56 PM

Spanduk Bareng Gatot untuk Pilpres Bertebaran, Anies: Kita Ngomongin Jakarta Saja

Pilpres 2019

Spanduk Bareng Gatot untuk Pilpres Bertebaran, Anies: Kita Ngomongin Jakarta Saja

DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menanggapi persoalan politik, terutama Pemilihan Presiden 2019.

Spanduk Bareng Gatot untuk Pilpres Bertebaran, Anies: Kita Ngomongin Jakarta Sajacapture videoMiliki Kapabilitas, Prabowo: Pak Anies Calon Serius

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menanggapi persoalan politik, terutama Pemilihan Presiden 2019.

Anies membuka acara Jakarnaval 2018 di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018). Seusai menghadiri acara itu, Anies membuka sesi tanya jawab kepada para awak media. Namun, Anies enggan menanggapi persoalan politik.

Baca: Halal Bi Halal Ujudkan Kebersamaan Kaum Muda Lintas Agama

Saat ditanya mengenai spanduk dirinya dengan Gatot Nurmantyo di Jakarta Barat, Anies memilih untuk tak menjawab. "Kita ngomong Jakarta saja," ujar Anies di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

Puluhan spanduk bergambar foto pasangan Gatot Nurmantyo-Anies Baswedan capres-cawapres 2019 terpasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di beberapa titik wilayah DKI Jakarta.

Hasil pantauan Tribunnews.com di lapangan spanduk yang mengatasnamakan Masyarakat Madani Untuk Indonesia itu terpasang di Jalan Suprapto persis di depan Pengadilan Negeri Jakarta, juga terlihat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan tepatnya di depan kantor pusat Blue Bird.

Spanduk dengan background warna merah putih itu bertuliskan "Gatot-Anies Capres & Cawapres 2019". Spanduk serupa juga ditemukan di JPO Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dan di JPO Pasar Minggu yang mengarah ke Ragunan. Spanduk ini juga bertebaran di wilayah lainnya, seperti di Tebet dan Depok

Penulis: Dennis Destryawan Editor: Malvyandie Haryadi Ikuti kami di Aksi Heroik Seorang Ibu di Jambi Terjun ke Sungai Selamatkan Anaknya yang Diterkam Buaya Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »