Tukang Becak di Jakarta Minta Anies Tidak Maju dalam Pilpres 2019 | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tukang Becak di Jakarta Minta Anies Tidak Maju dalam Pilpres 2019

Posted by On 6:41 AM

Tukang Becak di Jakarta Minta Anies Tidak Maju dalam Pilpres 2019

Pilpres 2019

Tukang Becak di Jakarta Minta Anies Tidak Maju dalam Pilpres 2019

"Baru tahu malah. Nanti saya lihat. Kapan keluarnya?" kata Anies di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Tukang Becak di Jakarta Minta Anies Tidak Maju dalam Pilpres 2019Tribunnews.com/ Danang TriatmojoGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serikat Becak Jakarta (Sebaja) membuat petisi yang ditujukan untuk Anies Baswedan agar tidak meninggalkan ja batannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Anies mengaku baru mengetahui petisi online tersebut.

"Baru tahu malah. Nanti saya lihat. Kapan keluarnya?" kata Anies di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Baca: Demokrat Berharap Kader Terbaiknya Bisa Jadi Cawapres

Petisi online yang berjudul "Dukung Anies Baswedan Tetap di DKI" itu dibuat Kamis, 12 Juli 2018.

Rasdulah, Koordinator Sebaja yang membuat petisi dalam situs change.org tersebut, menuliskan kegelisahan para tukang becak jika ditinggal Anies dari Jakarta.

Baca: Resmikan Jembatan Diplomasi di Garut, Menlu Retno: Tugas Kami Menjembatani

Rasdulah dan para tukang becak Jakarta senang dengan kehadiran Anies sebagai Gubernur DKI yang mampu mengubah dan memperbaiki nasib mereka sebagai tukang becak.

"Hati kami gembira, teman-teman bersukacita, anak-anak tukang becak kembal i tertawa. Bersama dia (Anies), jumlah becak kami data, rute becak diatur di jalur-jalur lingkungan, pasar dan sekolahan, tidak di jalan raya. Semua pranata untuk menata becak telah paripurna," tulisnya seperti dilansir di laman tersebut, Jumat (13/7/2018).

Baca: Politisi Gerindra: Akan Ada Partai Pendukung Jokowi Merapat ke Kubu Prabowo

"Sebagai tukang becak dan orang miskin, saya tidak tahu banyak tentang politik apalagi kekuasaan. Yang saya dan teman-teman tahu dan yakini, janji harus ditepati. Nasib orang miskin harus diperbaiki," lanjutnya.

"Mengucap sumpah haruslah amanah. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Jakarta. Masih banyak rencana yang belum diselesaikan. Masih banyak warga yang siap bekerja sama."

"Saya dan teman-teman percaya, Gubernur Jakarta akan menjadi contoh bagi politisi di Indonesia. Contoh akan politik yang amanah, menepati janji dan menuntaskan masa bakti," tulisnya lag i.

Penulis: Danang Triatmojo Editor: Adi Suhendi Ikuti kami di Marah Besar, Kapolri Copot Polisi Penganiaya Wanita yang Mencuri di Tokonya Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »