Guru SD Berpestasi Tapin Berangkat ke Jakarta, Ternyata Ikut Lomba Ini | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Guru SD Berpestasi Tapin Berangkat ke Jakarta, Ternyata Ikut Lomba Ini

Posted by On 10:23 PM

Guru SD Berpestasi Tapin Berangkat ke Jakarta, Ternyata Ikut Lomba Ini

Berita Tapin

Guru SD Berpestasi Tapin Berangkat ke Jakarta, Ternyata Ikut Lomba Ini

Menurut Fathul Jannah, dirinya berada di Jakarta mulai 11 sampai 18 Agustus. Selama di Jakarta, akan menghadapi seleksi 34 provinsi

Guru SD Berpestasi Tapin Berangkat ke Jakarta, Ternyata Ikut Lomba IniIstimewaFathul Jannah dan Sulasih bertemu Kadisdik Tapin H Juwaini dan jajaran PGRI sebelum berangkat ke Jakarta.

BANJARMASINPOST. COID, RANTAU- Adalah Fathul Jannah guru Sekolah Dasar (SD) berprestasi Provinsi Kalsel 2018 berangkat ke Jakarta untuk berlomba di tingkat nasional, Sabtu (11/8/2018) pagi.
Menurut F athul Jannah, dirinya berada di Jakarta mulai 11 sampai 18 Agustus. Selama di Jakarta, akan menghadapi seleksi 34 provinsi se Indonesia.
Materi bahan tampil menghadapi lomba guru SD berprestasi itu sudah siap, bahkan peserta diminta menampilkan kesenian di puncak acara.

Baca: Roy Kiyoshi Berikan Penjelasan Pada Fans Terkait Kabar Renggangnya dengan Robby Purba

Baca: Gagal Jadi Cawapres, AHY Pilih Boyong Annisa Pohan ke Tempat Ini

Baca: Ustadz Abdul Somad Berbagi Amalan Sunah di Bulan Dzulhijjah yang Bisa Dikerjakan, Ini Paling Utama

"Saya akan menampilkan tarian gembira khas Tapin," ucap Fathul Jannah melalui handphonennya.
Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Kalsel dan Kabupaten Tapin. Duta Tapin tidak hanya Fathul Jannah yang berangkat ke Jakarta tetapi ada juga pengawas SMP berprestasi yaitu Sulasih Ellyani.
ami ucapkan terimakasih kepada Disdik Tapin dan PGRI Tapin yang telah me mberikan dukungan, pungkas guru SDN Rantau Kiwa 1 Rantau ini. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Bawaslu Telusuri Dugaan Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Uno Terancam Batal Maju Pilpres 2019 Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »