GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jakarta dan Sekitarnya Tak Hujan, Kecuali Tangerang

Jakarta dan Sekitarnya Tak Hujan, Kecuali Tangerang

VIVA â€" Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Sabtu…

Jakarta dan Sekitarnya Tak Hujan, Kecuali Tangerang

  • VIVA â€" Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Sabtu, 11 Agustus 2018.

    Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah diprakirakan tidak ada hujan sepanjang hari ini. Rata-rata cerah berawan atau berawan, kecuali hujan lokal di Tangerang kala malam. Berikut ini rinciannya.

    Jakarta Pusat diramalkan cerah berawan saat pagi, cerah kala siang, berawan waktu malam, dan cerah berawan lagi ketika dini hari. Jakarta Barat cerah berawan pada pagi sampai siang lalu berawan saat malam dan cerah berawan ketika dini hari. Jakarta Timur cerah berawan ketika pagi dan siang, berawan waktu mala m, dan cerah berawan saat dini hari.

    Jakarta Utara diprakirakan cerah berawan waktu pagi, cerah kala siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan saat dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan kala pagi sampai siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan waktu dini hari. Kepulauan Seribu berawan saat pagi, cerah pada siang, berawan malam, dan cerah berawan ketika dini hari.

    Lihat Juga
    • Jabodetabek Hari Ini Cerah Berawan

    • Tak Ada Mendung, Jakarta Hari Ini Cerah Berawan

    • Jakarta dan Kota Sekitar Bebas Hujan

    Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Sementara wilayah Depok juga sama dengan Bogor cerah berawan sejak pagi sampai dini hari.

    Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan pada pagi hingga ini hari. Sedangkan kawasan Tangerang di Bante cerah berawan saat pagi, berawan kala siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan waktu dini hari. (ren)

Sumber: Berita Jakarta

No comments