Stefano Cugurra Teco Kasihan Pemain Persija Jakarta Kelelahan | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Stefano Cugurra Teco Kasihan Pemain Persija Jakarta Kelelahan

Posted by On 2:29 PM

Stefano Cugurra Teco Kasihan Pemain Persija Jakarta Kelelahan

Berita Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Berita Liga 1 Indonesia - Stefano Cugurra akui jika jadwal padat sangat membuat pemain Persija Jakarta kelelahan.

Berita Terbaru â€" Stefano Cugurra Teco mulai merasa kasihan melihat para pemain klub raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta kelelahan. Mereka bahkan jadi hanya bisa meraih hasil imbang saja saat melawan kubu Arema FC.

Kelar ditahan imbang kubu Arema FC, Teco lantas mengeluhkan jadwal Persija Jakarta yang ia rasakan terlalu padat hingga membuat pemain kelelahan. Kubu Macan Kemayoran sendiri sudah berhasil mencuri poin dari markas Arema FC, Stadion Kanjuruha n, pada pekan 19 Liga 1 Indonesia 2018, Minggu (5/8) malam dengan skor 1-1.

Gol kubu Persija sendiri bisa hadir dipersembahkan oleh Marko Simic, yang sukses memaksimalkan umpan pemain kinyis-kinyis, Renan Silva. Lawan terus habis-habisan menyerang hingga sanggup membalas gol lewat Makan Konate.

Pelatih Persija Stefano Cugurra ‘Teco’ setelah pertandingan lantas mengeluhkan jadwal padat yang harus timnya lalui. Semakin berat karena para pemain Persija Jakarta sampai harus memainkan laga kandang di Bantul.

Advertisement

“Sejak tanggal 26 Juli 2018, saat itu bertemu Persebaya Surabaya sampai terakhir saat melawan kubu Bhayangkara FC, kami sudah main delapan kali. Ini jelas tidak sesuai, kasihan para pemain (kelelahan),” sambut pelatih asal Brasil tersebut.

“Kami jadi tidak punya banyak waktu untuk pemain istirahat pulihkan diri. Kami harus seperti biasa, selesai pertandingan kami langsung lari lagi menuju bandara,” lanjutnya lagi.

Soal pertandingan melawan kubu Arema FC, yang sempat tertunda beberapa saat karena penonton sampai tumpah di Stadion Kanjuruhan, Teco tetap menghargainya. Ia tak ingin mengeluhkan satu poin yang mereka raih.

“Tadi pertandingan baguslah buat tim (Persija), kedua tim sudah saling menyerang di mana kedua tim benar-benar kerja keras untuk menghibur semua penonton yang datang ke sini. Penonton luar biasa kasih semangat buat tim yang bertanding,” pungkasnya.

Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »