Superhumanz Live Hadirkan Aksi 4 'Magician' Kelas Dunia Bakal Tampil di Jakarta | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Superhumanz Live Hadirkan Aksi 4 'Magician' Kelas Dunia Bakal Tampil di Jakarta

Posted by On 5:06 AM

Superhumanz Live Hadirkan Aksi 4 'Magician' Kelas Dunia Bakal Tampil di Jakarta

Superhumanz Live Hadirkan Aksi 4 'Magician' Kelas Dunia Bakal Tampil di Jakarta

Superhumanz Live menampilkan 4 Magician Kelas Dunia yaitu Aaron Crow, Demian Aditya, Jeffrey Tam, dan Mark & ​​Pinky.

Superhumanz Live Hadirkan Aksi 4 'Magician' Kelas Dunia Bakal Tampil di JakartaTRIBUNNEWS/HERUDINPesulap Demian Aditya berpose saat ditemui wartawan di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses menggelar event perdananya di Kuala Lumpur Malaysia, Superhumanz Live akan tampil di Jakarta.

Acara ini akan digelar di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jak arta pada Sabtu (11/8/2018).

Acara akan digelar 2 sesi, sesi show pertama dimulai dari jam 13.00 dan sesi show kedua dimulai pada jam 20.00 waktu setempat.

Superhumaz Live menampilkan para pesulap yang terdiri dari pemenang penghargaan internasional, di antaranya semi-finalis dari Britain's Got Talent, America's Got Talent, dan pemenang Guinness World Record akan melanjutkan gelaran tour perdana pada malam penuh aksi trik, sihir komedi lucu, dan ajang prestasi manusia super di Indonesia.

Gelaran acara Superhumanz Live ini menggandeng 1011 event yang dimotori oleh pengusaha muda Albert Sulistio dari Jakarta, serta didukung oleh platform kuis digital terbesar di Indonesia kuismilioner.com, vivagoal, ANTV, dan Infobrand.id.

Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan pengalaman menonton seni pertunjukan yang terdiri dari berbagai kombinasi seni dan sulap serta membuat audiens menyaksikan sesuatu yang di luar nalar, membingungkan namun sekaligus mengesankan.

Selain itu, acara ini dmaksudkan untuk mempromosikan sulap sebagai media bagi para audiens cilik untuk meraih rasa percaya diri dan mengexplore keahlian baru.

Produser acara, David Lai menyatakan bahwa ajang ini dilaksanakan untuk menginspirasi generasi muda dalam mengejar impian mereka.

“Butuh waktu berbulan-bulan untuk persiapan dan saya mengadakan event ini dengan membawa para pesulap kelas wahid dunia ke Indonesia sehingga penduduk lokal dapat merasakan pengalaman terbaik di dunia. Saya harap dengan melakukan suatu hal yang Anda sukai, apa pun itu (trik sulap, menyanyi, atau bahkan komedi), Anda bisa mewujudkan impian sebagai juara dunia asal telaten memfokuskan pikiran dan bekerja keras untuk mewujudkannya ”.ujar David

Senada dengan David Lai, penyelenggara Superhumanz Live show Indonesia, Albert Sulistio juga mengungkapkan bahwa ide digelarnya Superhumanz di Indonesia ini muncul setelah Albert melihat show- show magic yang ada di sosial media.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom Ikuti kami di Bawaslu Telusuri Dugaan Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Uno Terancam Batal Maju Pilpres 2019 Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »