Duel Jagoan Muay Thai Panaskan ONE Championship Jakarta | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Duel Jagoan Muay Thai Panaskan ONE Championship Jakarta

Posted by On 2:20 AM

Duel Jagoan Muay Thai Panaskan ONE Championship Jakarta

Sabtu 15 September 2018, 13:21 WIB Duel Jagoan Muay Thai Panaskan ONE Championship Jakarta Mohammad Resha Pratama - detikSport Duel Jagoan Muay Thai Panaskan ONE Championship JakartaPetarung Muay Thai asal Prancis Fabrice Fairtex Delannon (dok.ONE Championship) Jakarta - ONE Championship seri Jakarta pekan depan akan makin panas dengan kehadiran dua jagoan Muay Thai. Siapa saja mereka?
Gelaran ONE Championship di Jakarta akan dipertandingkan 22 September dan masih mengambil tempat yang sama, yakni Jakarta Convention Center. Pertarungan nanti akan bertajuk ONE: CONQUEST OF HEROES dengan 12 duel di kelas berbeda dipertandingkan.
Sebagai "menu utama", bakal bertanding juara bertahan ONE Strawweight World Champion Yoshitaka Naito dari Jepang menghadapi Joshua Pacio dari Filipina. Naito adalah pemenang pada ajang serupa di Jakarta bulan Mei lalu.
Selain pertarungan utama tersebut, ada juga sebelas pertarungan tambahan yang tak kalah serunya. Salah satunya mempertemukan jagoan Muay Thai asal Prancis, Fabrice Fairtex Delannon melawan andalan Muay Thai Thailand, Yodpanomrung Jitmuangon.
Delannon sudah memenangi gelar juara dunia Muay ONE Championship di dua kelas berbeda. Selain itu Delannon juga pernah menyandang gelar juara dunia MAX Muay Thai sebanyak tiga kali dengan rekor 55 kemenangan dan 10 kekalahan.
Padahal Delannon sebelumnya adalah seorang petinju namun kariernya tak berlangsung lama karena cedera yang menggerogotinya. Tapi, dia malah banting setir dengan belajar muay thai dan akhirnya mampu berkibar lagi di dunia bela diri.
"Era emas muaythai berlangsung di tahun 19 90-an, Silapathai, Lerdsila, dan Karuhat - adalah nama-nama yang menginspirasi saya di Muay Thai," kata Delannon dalam rilis kepada detikSport.
Setelah beberapa tahun berlatih di gym, Delannon mengaku termotivasi bisa mengembangkan kemampuannya dan bertekad menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Pertarungan di Jakarta akan dijadikan pijakan untuk meraih kemenangan.
"Tantangan ini masih menjadi motivasi bagi saya. Lebih jauh lagi, saya termotivasi untuk terus mempelajari seni Muay Thai, untuk mengajarkan kepada anak-anak bahwa seperti apa yang saya lakukan, menunjukkan kepada mereka arah yang tepat, dan membantu mereka meraih kesuksesan," sambungnya.
Selain duel Delannon kontra Jitmuangon, ada juga petarung asal Rusia, Timofey Natsyukhin, yang akan turun di kelas lightweight menghadapi petarung Turki Saygid Guseyn Arslanaliev.
(mrp/mrp)
Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »