Edric Tjandra Pastikan Gelar Pernikahan di Luar Jakarta | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Edric Tjandra Pastikan Gelar Pernikahan di Luar Jakarta

Posted by On 4:03 AM

Edric Tjandra Pastikan Gelar Pernikahan di Luar Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Edric Tjandra tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Edric Tjandra sudah memantapkan hati untuk segera menikah dengan tambatan hatinya.

Selama ini, Edric Tjandra memang sedikit menutupi hubungannya dan identitas sang kekasih. Begitu pun saat ditanya soal persiapan jelang pernikahannya.

"Ya tinggal ngurusin printilan aja gitu, konsepnya nanti aja kita kasih tahu. Nanti kalian diundang lah. Kalau persentase aku enggak ngerti sih ya, pokoknya kita tinggal detil-detilnya," ujar Edric Tjandra, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

  • Punya Geng, Melaney Ricardo dan Edric Tjandra Ogah Ajak Ayu Ting Ting
  • Syahrini dan Sandra Dewi Bentuk Geng Bareng Edric Tjandra?
  • Edric Tjandra: Luna Maya Layak Jadi Ratu Horor Indonesia

Yang pasti, Edric Tjandra mengatakan bahwa pesta pernikahan nya itu tidak digelar di Jakarta. Ada alasan yang mendasari keputusan Edric Tjandra tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Tulus baru merilis single baru berjudul Labirin. Di KLY Lounge ia buka-bukaan soal proses kreatif lagu bertema cinta itu.

1 dari 3 halaman

Di Luar Kota

[Bintang] Edric Tjandra
(Instagram/edrictjandra)

"Di luar Jakarta pokoknya, yang pasti saya enggak ngadain di Jakarta. Biar intimate aja, kekeluargaan. Yang datang orang paling deket buat saya, enggak terlalu banyak, enggak terlalu dikit," lanjut Edric Tjandra.

2 dari 3 halaman

Jawaban

[Bintang] Edric Tjandra
(Instagram/edrictjandra)

Sementara itu soal sosok perempuan yang akan dinikahinya itu, ia menganggap bahwa kekasihnya adalah jawaban dari doa-doa yang sudah ia panjatkan selama ini.

"Ini jawaban doa saya juga, bahwa Tuhan sudah ngasih calon istri sesuai doa saya. Dia itu pasangan yang saling melengkapi dan sepadan," tutup Edric Tjandra.

Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »