Persija Jakarta Ekstra Hati-Hati Hadapi Borneo FC | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persija Jakarta Ekstra Hati-Hati Hadapi Borneo FC

Posted by On 6:29 AM

Persija Jakarta Ekstra Hati-Hati Hadapi Borneo FC

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta pantang meremehkan tuan rumah Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-21 GO-Jek Liga 1 2018 pada Rabu (12/9/2018). Laga nanti memang tidak akan digelar di Samarinda.

Pertandingan Borneo FC melawan Persija berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018). Tim berjuluk Pesut Etam ini tidak bisa menghelat laga kandang di Stadion Segiri.

  • Hadapi Mantan Klub, Bek Persib Bakal Tampil Habis-habisan
  • Absen, Riko Simanjuntak Doakan Persija Kalahkan Borneo FC
  • Tanpa Febri, Persib Tetap Pede Bisa Kalahkan Arema FC

Penyebabnya, lampu Stadion Segiri tidak sesuai standar PT Liga Indonesia Baru. Borneo FC pun terpaksa mengungsi ke Stadion Aji Imbut, yang notabenenya markas Mitra Kukar.

"Borneo tim bagus, tim kuat sekali lagi kita harus respek apalagi jarak hanya satu angka, mereka juga ingin poin," ; ujar Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, seperti dilansir Persija.id.

"Sekali lagi saya tidak mau berkomentar banyak tim lawan, yang pasti saya tahu mereka kuat di sana maka dari itu kita harus hati-hati dan harus kerja keras," kata Teco.

Maman Optimis Persija Juara di Liga 1 2018

1 dari 3 halaman

Dukungan Penuh

Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Meski bukan di kandang Borneo, jarak antara Samarinda dengan Tenggarong relatif dekat. Suporter Borneo FC dipastikan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka.

Ini akan menambah motivasi Borneo FC untuk mengamankan poin penuh kala menghadapi Macan Kemayoran. Persija mesti ekstra hati-hati meladeni perlawanan tuan rumah.

2 dari 3 halaman

Jarak Poin

Saat i ni, Persija sendiri tengah berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Sementara Borneo menempati posisi kedelapan dengan mengumpulkan 29 poin.

Situasi tersebut memaksa keduanya untuk meraih kemenangan. Raihan tiga poin akan menjadi sangat penting mengingat tim-tim di Liga 1 2018 saat ini memiliki jarak poin yang tipis.

Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »