GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Banyak Pemain Disanksi, Pelatih Persija Jakarta Sudah Siap

Banyak Pemain Disanksi, Pelatih Persija Jakarta Sudah Siap

06:30 Goal / Abi Yazid Sederet pilar penting Persija mendapat hukuman dari Komite Disiplin PSSI dan dipanggil timnas Indonesia. Persija Jakarta har…

Banyak Pemain Disanksi, Pelatih Persija Jakarta Sudah Siap

Stefano Cugurra - Persija Jakarta Goal / Abi Yazid Sederet pilar penting Persija mendapat hukuman dari Komite Disiplin PSSI dan dipanggil timnas Indonesia.

Persija Jakarta harus siap menghadapi Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 2018, Senin (8/10) mendatang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tanpa beberapa pemain penting mereka.

Kapten Ismed Sofyan, Sandi Sute dan gelandang asal Brasil Renan da Silva, harus absen karena sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Ditambah dua pemain yang dipanggil oleh timnas Indonesia.

Total ada lima pemain yang harus absen membela tim ibu kota, ditambah Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa yang meme nuhi panggilan membela Merah-Putih. Mau tak mau, Persija harus percaya pada pemain lain.

Pilihan Editor

  • Tanpa Kemenangan & Kering Gol, Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo
  • Memahami Alasan Cristiano Ronaldo Yang Gampang Merajuk
  • Sorot Sepekan (25 September - 2 Oktober): Pulang Dengan Kepala Tegak
  • RESMI: Persib Bandung Dihukum Tanpa Suporter Sampai 2019

Stefano Cugurra 'Teco' memastikan, bahwa pemain yang tersedia sudah siap untuk diturunkan. “Saat pemain kami hilang apalagi pemain inti dalam tim. Kami sekarang harus bantu pemain lain di latihan untuk bisa menggantikan pemain yang hilang,” katanya.

"Apalagi hukuman itu baru diketahui kami kemarin. Beruntung dalam latihan kemarin tidak banyak masalah. Semuan pemain yang akan menjadi pemain pengganti sudah berlatih dengan keras setiap hari dan itu bagus untuk tim tentunya," sambung pria asal Brasil itu.

Macan K emayoran mengejar tiga poin demi menebus kekalahan dari Bandung, menghadapi Persib Bandung. Mereka saat ini menghuni posisi empat dengan 36 poin, dan masih mengintip peluang untuk mengejar gelar musim ini.

“Memang laga melawan Persib membuat kami sedih karena gol tercipta di menit terakhir, tapi itu semua sudah lewat. Kami mulai latihan lagi dan pemain sudah kerja keras untuk siap main lagi serta ambil kemenangan. Pemain pun juga bersemangat,” tandas Teco.

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Tersingkir, Pelatih Malaysia: Saya Akan Ambil Pistol & Tembak Diri Sendiri!
2. Jose Mourinho Copot Ban Kapten Paul Pogba
3. Barcelona Dipermalukan Leganes, Ernesto Valverde Sulit Beri Penjelasan
4. Persija Jakarta Ingin Bojan Malisic Dihukum
5. Paul Pogba, & Sepuluh Pem ain Yang Berseteru Dengan Jose Mourinho
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

Footer - Liga 1

  • Semua Berita
  • Klasemen
  • Transfer 2018
  • Jadwal & Hasil
  • Daftar Topskor
  • Timnas Indonesia
Sumber: Berita Jakarta

No comments