GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Sodok Klasemen

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Sodok Klasemen

04:00 Media Persija Simic sangat antusias Liga 1 2018 kembali diputar, dan Persija Jakarta bisa kembali ke Bekasi. Striker asing Persija Jakarta, Marko Å…

Marko Simic Yakin Persija Jakarta Bisa Sodok Klasemen

Marko Simic - Persija Jakarta Media Persija Simic sangat antusias Liga 1 2018 kembali diputar, dan Persija Jakarta bisa kembali ke Bekasi.

Striker asing Persija Jakarta, Marko Šimić, menyambut dengan suka cita diputarnya kembali Liga 1 2018. Sebelumnya, Liga 1 sempat dihentikan karena tragedi tewasnya suporter bernama Haringga Sirila, 23 September lalu.

Persija akan memulai kembali lanjutan Liga 1 dengan menjamu Perseru Serui, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kembalinya Persija ke kawasan Jabodetabek diyakini bomber asal Kroasia itu bisa sangat membantu tim.

“Kami akhirnya bisa kembali ke rumah, kembali bermain di Jakarta. Kami sudah rindu bermain di Jakarta meski bukan di Jakarta, tapi di Bekasi. Namun, itu tetap menyenangkan karena akan banyak suporter yang datang,” katanya.

Pilihan Editor

  • Tanpa Kemenangan & Kering Gol, Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo
  • Memahami Alasan Cristiano Ronaldo Yang Gampang Merajuk
  • Sorot Sepekan (25 September - 2 Oktober): Pulang Dengan Kepala Tegak
  • RESMI: Persib Bandung Dihukum Tanpa Suporter Sampai 2019

Posisi Persija saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan 36 poin, sementara Persib Bandung di posisi pertama mengumpulkan 44 poin. Akan tetapi, Šimić menegaskan bahwa Macan Kemayoran punya peluang naik.

Dihukumnya beberapa pemain penting Persib, dianggap Šimić, membuka kans Persija untuk menyalip ke atas. Komite Disiplin PSSI memang sudah menjatuhkan hukuman kepada Bojan Mališić, Ardi Idrus, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

“Sekarang kami kembali ke Jakarta, dan ada hukuman yang besar untuk tim lain. Jadi kami masih punya peluang besar untuk ke posisi teratas dan kami akan mencoba untuk memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” beber Šimić.

“Saya ingin terus mencoba membantu tim, entah dengan mencetak gol, memberikan assist, atau hanya dengan bermain bagus untuk mencoba meraih kemenangan," pungkas mantan bomber Negeri Sembilan dan Melaka United tersebut.

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Tersingkir, Pelatih Malaysia: Saya Akan Ambil Pistol & Tembak Diri Sendiri!
2. Jose Mourinho Copot Ban Kapten Paul Pogba
3. Barcelona Dipermalukan Leganes, Ernesto Valverde Sulit Beri Penjelasan
4. Persija Jakarta Ingin Bojan Malisic Dihukum
5. Paul Pogba, & Sepuluh Pemain Yang Berseteru Dengan Jose Mourin ho
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

Footer - Liga 1

  • Semua Berita
  • Klasemen
  • Transfer 2018
  • Jadwal & Hasil
  • Daftar Topskor
  • Timnas Indonesia
Sumber: Berita Jakarta

No comments