GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Steven Setiabudi Musa Menyapa Warga Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara

Steven Setiabudi Musa Menyapa Warga Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara

Tribunners / Citizen Journalism Steven Setiabudi Musa Menyapa Warga Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara Menyapa dan menyerap aspirasi warg…

Steven Setiabudi Musa Menyapa Warga Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara

Tribunners / Citizen Journalism

Steven Setiabudi Musa Menyapa Warga Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara

Menyapa dan menyerap aspirasi warga kembali dilakukan anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa pada resesnya di Pademangan Barat

Steven Setiabudi Musa Menyapa Warga Kelurahan Pademangan Barat Jakarta UtaraistKelurahan Pademangan Barat

Menyapa dan menyerap aspirasi warga kembali dilakukan anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa pada resesnya di Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (2/10/2018) malam.

Sebagaimana pada reses-reses sebelumnya Steven Musa menjelask an berbagai hal terkait lingkup tugasnya sebagai anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta yang membidangi masalah kesejahteraan rakyat. Politisi PDI Perjuangan ini mengurai kembali permasalahan terkait BPJS, Kartu Jakarta Pintar maupun Kartu Jakarta Lansia.

Steven Setiabudi Musa dihadapan ratusan warga RT 10 RW 10, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. mengatakan Kartu Jakarta Lansia baru terserap ke sekitar 14.000 orang. Ini sangat jauh dari kenyataan bahwa jumlah lansia tak mampu sangat besar.

Masih sedikitnya Kartu Jakarta Lansia yang dikeluarkan Dinas Sosial antara lain disebabkan beratnya persyaratan untuk memperolehnya.

Selain harus berusia di atas 60 tahun dan tidak mampu yang diperkuat surat keterangan dari RT, persyaratan lainnya karena memang menderita sakit parah, menahun, dan sulit bangun dari tempat tidur.

"Saya dan teman-teman di PDI Perjuangan saat ini sedang memperjuangkan agar persyaratan-persyaratan yang berat it u sebaiknya dihapuskan saja," kata Steven, yang terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta pada Pileg 2014 dari dapil 3 Jakarta Utara yang mencakup Kecamatan Tanjung Priok, Kecamatan Penjaringan dan Kecamatan Pademangan ini.

Steven akan kembali berjuang menjadi wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta di Pileg 2019 nanti. Dia menjadi caleg PDI P nomor urut 5 dan tetap di dapil 3 Jakarta Utara yang meliputi Tanjung Priok, Penjaringan dan Pademangan ini.

Editor: Toni Bramantoro Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com Ikuti kami di Fakta Terbaru Video Asusila UIN Bandung, Perekam Seoran g Wanita hingga Suaranya 'Bocor' Sumber: Berita Jakarta

No comments