GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

3 Restoran Hotpot di Jakarta untuk Hangatkan Tubuh Saat Musim Hujan

3 Restoran Hotpot di Jakarta untuk Hangatkan Tubuh Saat Musim Hujan

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta dan sekitarnya belakangan sudah mulai cukup sering diguyur hujan. Cuaca yang semula serba gerah dan pengap seketika membuat Anda i…

3 Restoran Hotpot di Jakarta untuk Hangatkan Tubuh Saat Musim Hujan

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta dan sekitarnya belakangan sudah mulai cukup sering diguyur hujan. Cuaca yang semula serba gerah dan pengap seketika membuat Anda ingin mengonsumi makanan berkuah untuk menghangatkan tubuh.

Jika ide ini yang tengah muncul, menyambangi sejumlah restoran hotpot di akhir pekan bisa jadi ide yang patut dipertimbangkan. Terlebih, kalau Anda memang belum memiliki rencana bagus untuk menghabiskan libur akhir pekan kali ini.

Jakarta memiliki sederet restoran hotpot dengan konsep unik dan berbeda satu sama lain. Dari sekian banyak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pergi ke tiga restoran rekomendasi Cashbac berikut.

  • Relish the 'City of Gastronomy' Famous Serving of Sichuan Hotpot
  • 20 Maskapai Penerbangan Paling Aman di Dunia, Indonesia Termasuk?
  • Penampilan Terkini Pramugari Lion Air Laura Lazarus U sai 2 Kali Lolos dari Maut

Bijin Nabe

Restoran yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, ini memiliki berbagai macam pilihan daging yang dapat Anda coba. Tidak ketinggalan pula ragam sayuran segar yang akan menambah cita rasa dan kelezatan hidangan Anda.

Selain itu, restoran yang terkenal dengan kelezatan collagen soup-nya ini juga menyediakan beberapa pilihan ramen menggugah selera. Menikmati sajian restoran hotpot, Bijin Nabe, Anda bakal merogoh kocek rata-rata Rp 150 ribu per orang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

-

2 dari 3 halaman

So Hot Stone Hotpot

Restoran Hotpot
So Hot Stone Hotpot, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. (dok. Instagram @sohotstonehotpotid/https://www.instagram.com/p/BpoHTZQBe_h/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Dengan tampilan restoran yang sangat chic, So Hot Stone Hotpot sangat mudah terlihat dari luar. Ketika masuk, Anda akan disambut oleh interior bernuansa pink yang cantik ala Korea. Beralih ke menu, Anda diminta untuk memilih rasa sup yang diinginkan.

Setelah itu, baru Anda bisa memilih paket daging, seafood, atau keduanya. Bukan hanya itu, pilihan sayurnya juga beragam dan tak kalah menggugah selera. Untuk makan di salah satu restoran di Mal Taman Anggrek ini, per orang rata-rata harus merogoh kocek Rp 100 ribu.

3 dari 3 halaman

Phoenix Coconut Chicken Shabu-Shabu

Restoran Hotpot
Phoenix Coconut Chicken Shabu-Shabu, Hayam Wuruk, Jakarta. (dok. Instagram @rendysuhasim/https://www.instagram.com/p/Bol7KuKDPdi/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Perkaya pengalaman kuliner Anda dengan mencicipi leza t hidangan Phoenix Coconut Chicken Shabu-Shabu. Sesuai namanya, kuah andalan restoran di kawasan Hayam Wuruk ini adalah kuah kelapa yang memiliki rasa manis dan segar.

Siapa sangka, kuah kelapa ini sangat cocok dicampurkan dengan daging dan sayuran segar. Presentasi dari daging juga sangat menggugah selera, salah satunya adalah irisan daging mentah yang digantung. Rp 100 ribu jadi rata-rata bujetper orang untuk makan di sini.

Sumber: Berita Jakarta

No comments