Antusiasme Honda DBL Jakarta East Region Dinilai Lebih Meriah | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Antusiasme Honda DBL Jakarta East Region Dinilai Lebih Meriah

Posted by On 1:58 AM

Antusiasme Honda DBL Jakarta East Region Dinilai Lebih Meriah

DBL DKI Jakarta

Antusiasme Honda DBL Jakarta East Region Dinilai Lebih Meriah

Honda DBL Jakarta East Region secara resmi telah selesai dan telah melahirkan dua jagoannya asal Timur pada Jumat (3/11/2018).

Antusiasme Honda DBL Jakarta East Region Dinilai Lebih MeriahTribunJakarta.com/Ega AlfredaSuasana Pertandingan final Honda DBL Jakarta East Region antara SMAN 21 Jakarta melawan SMAN 61 Jakarta di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Honda DBL Jakarta East Region secara resmi telah selesai dan telah melahirkan dua jagoannya asal T imur pada Jumat (3/11/2018).

Kedua sekolah yang menjadi juara Honda DBL Jakarta East region adalah SMAN 21 Jakarta untuk tim basket putra dan SMAN 71 untuk tim basket putri.

Sebelumnya SMAN 21 tim asuhan Rizqy Almushaddieq berhasil mengalahkan SMAN 61 Jakarta dalam torehan skor 42 - 50 di GOR Pulogadung, Jakarta Timur.

Sedangkan, tim basket putri SMAN 71 Jakarta berhasil mengandangkan SMAN 36 dengan selisih skor yang terpaut tipis yakni 40-38.

Suasana laga final di Honda DBL Jakarta East Region pada Jumat (2/11/2018) sangat panas hingga penonton membludak dan rela duduk di bawah tribun untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

"Ternyata Timur berhasil mengalahkan antusiasmenya Selatan. Mulai dari opening party, reguler match, sampai final, juara banget Timur," Roky Maghbal selaku Senior Manager Communication DBL Indonesia, Jumat (3/11/2018).

• Didatangi Polisi, Peserta Balap Liar di Grogol Kocar-Kacir

• Kondisi Sepasang Ban Pesawat Lion Air PK-LQP yang Berhasil Dievakuasi, Kempis dan Berlubang

Ia mengacu pada data penjualan tiket yang sudah ludes habis melalui penjualan online sehari sebelum pertandingan final.

Hingga disediakan penjualan tiket yang yang dijual di GOR Pulogadung.

Pasalnya, penjualan tiket membludak bentuk antusiasme nyata dari pengunjung yang ingin menjadi bagian dari sejarah untuk menyaksikan final Honda Jakarta East Region.

"Kita acuan ke tiket. Dari penjualan tiket, penonton hari ini kita boleh sebut sekitat 2.700 penonton dsri kapasitas yang cuman 1.300," beber Roky.

Ia mengatakan, sempat pesimis dengan antusiasme Timur sebab antisuasme di Selatan sudah sangat meriah walau hanya level regional.

"Kita jujur sempat khawatir kalau yang terjadi di Selatan sudah klimaksnya, dan sempat mengira akan turun. Ternyata sebaliknya, malah lebih gila lagi,"

Kedua juara Timur tersebu t akan bertanding kembali melawan juara dari Barat, Utara, Pusat, dan Selatan pada laga Championship yang akan diselenggarakan pada 10 - 17 November 2018 di GOR Soemantri.

Penulis: Ega Alfreda Editor: Mohamad Afkar Sarvika Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »