Caleg Krisna Murti Siap Menang dan Birukan Dapil 3 DKI Jakarta | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Caleg Krisna Murti Siap Menang dan Birukan Dapil 3 DKI Jakarta

Posted by On 4:39 PM

Caleg Krisna Murti Siap Menang dan Birukan Dapil 3 DKI Jakarta

Pileg 2019

Caleg Krisna Murti Siap Menang dan Birukan Dapil 3 DKI Jakarta

Krisna Murti maju menjadi calon anggota legislatif DPR RI 2019-2024 melalui Partai Demokrat di daerah pemiihan Jakarta 3 yakni Jakarta Barat, Jakarta

Caleg Krisna Murti Siap Menang dan Birukan Dapil 3 DKI JakartaIstimewaCaleg DPR RI Krisna Murti

TRIBUNJAKARTA.COM- Krisna Murti maju menjadi calon anggota legislatif DPR RI 2019-2024 melalui Partai Demokrat di daerah pemilihan DKI Jakarta 3 yakni Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Krisna Murti yang juga berprofesi sebagai advokat akan bersaing dengan sejumlah nama lainnya guna memperebutkan satu tiket ke Senayan. Krisna Murti bertekad meraih suara sebanyak-banyaknya.

Guna mendukung langkahnya ini, dibentuk Tim Raksi Cepat Sahabat Krisna Murti pada Minggu (4/11/2018). Wakil Ketua DPC Demokrat Jakarta Utara Rudi Nasution optimis kehadiran Krisna Murti akan membuat Dapil 3 DKI Jakarta menjadi 'biru'.

Menurut dia, dengan mengusung program hukum dan kesehatan bagi warga pihaknya yakin Krisna Murti akan menambah kursi Partai Demokrat di DPR RI dari Dapil 3 DKI Jakarta. Apalagi, tim reaksi yang cepat dibentuk merupakan bekas relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertarung di Pikada DKI Jakarta yang lalu yang disebutnya sangat solid.

"Terbukti karena saat itu AHY mampu mengumpulkan suara terbanyak di Dapil 3 DKI Jakarta," kata dia.

• Diduga Kampanye Terselubung ke Guru Sekolah, Gakkumdu Jakbar Limpahkan Berkas Caleg ke Kejaksaan

• Maju Jadi Caleg DPRD DKI, Mantan Staf Jalankan Pesan Khusus dari Ahok

Setiap tim diberikan surat tugas untuk membantu Krisna Murti dalam membawa marwah partai Demokrat khususnya di dapil 3 DKI Jakarta. Termasuk mengintruksikan untuk memasang spanduk-spanduk di posko tim pemenangan sampai tingkat Kecamatan, Kelurahan da RT/RW.

Sementara itu untuk memuluskan langkahnya, di setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, Krisna menyerap aspirasi warga untuk membahas persoalan hukum dan kesehatan guna menemukan solusi terbaik bagi warga khususnya wilayah Dapil 3 DKI, yakni di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.

Editor: Erik Sinaga Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di V ideo PilihanSumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »