Dua Faktor ini Disebut Penyebab Kekalahan Persija Jakarta dari Persebaya Surabaya | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dua Faktor ini Disebut Penyebab Kekalahan Persija Jakarta dari Persebaya Surabaya

Posted by On 4:38 PM

Dua Faktor ini Disebut Penyebab Kekalahan Persija Jakarta dari Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Persija

Dua Faktor ini Disebut Penyebab Kekalahan Persija Jakarta dari Persebaya Surabaya

Takluk dari Persebaya, diungkapkan oleh pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra, karena timnya kebobolan cepat.

Dua Faktor ini Disebut Penyebab Kekalahan Persija Jakarta dari Persebaya Surabayasurya.co.id/khairul aminPelatih Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugurra (kiri) dalam jumpa pers usai laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018).

SURYA.co.id I SURABAYA â€" Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018).

T iga gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Fandi Eko Utomo menit 2, Oktafianus Fernando menit 30, dan Ferinando Pahabol menit 30.

Takluk dari Persebaya, diungkapkan oleh pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra, karena timnya kebobolan cepat.

Dimana, Perija sudah harus tertinggal lebih dulu di menit kedua melalui gol Fandi Eko Utomo.

Selain bisa cetak gol cepat, semangat para pemain Persebaya semakin berlipat dengan dukungan penuh Bonek Mania yang hadir di GBT.

50 ribu Bonek Mania yang hadir di GBT tidak henti menyanyikan chand pembakar semangat para penggawa Bajul Ijo.

“Kita sudah kebobolan di menit awal, dari gol itu semangat pemain Persebaya bertambah, suporter (Bonek Mania) juga bantu banyak tim Persebaya,” terang pelatih yang akrab disapa Teco itu usai laga.

Meski kalah, pelatih asal Brasil itu enggan menyebut pemainnya bermain tidak semangat. Hanya saja semangat itu kalah dari semangat pemain Bajul Ijo yang bermain di depan pen dukung sendiri.

Terlebih, menurut Teco, secara permainan, pemain Persebaya bermain lebih apik di laga ini, sehingga Persija pantas kalah.

“Ketika lawan mencetak gol cepat, mereka lebih memeiliki semangat, percaya diri, lebih dari tim saya. Hari ini kekalahan kita harus terima, Persebaya bermain lebih bagus dari Persija. Ini sepak bola, kita harus terima, kita kalah, kita kirim selam untuk semua dari Persebaya,” tambah pelatih 44 tahun tersebut.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah satu bek andalan Persija, Maman Abdurrahman. Pemain Persebaya di laga ini terlihat lebih kompak dan bermain penuh semangat.

“Gol cepat dari Persebaya sedikit banyak mengganggu konsentrasi pemain, gol itu memberi semangat bagi pemain Prsebaya, ditambah lagi dukungan suporter yang menjadikan mereka lebih semangat. Persebaya cukup bagus hari ini, pertahanan Persebaya luar biasa hari ini, selamat pada Persbaya,” pungkasnya.

Kakalahan ini menghentikan rekor kemenanga n beruntun Persija di empat laga terakhir, termasuk menggagalkan misi Persija untuk mengkudeta Persib Bandung.

Persib Bandung kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 48 poin, selisih satu poin dengan Persija di posisi tiga.

Penulis: Khairul Amin Editor: Parmin Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »