GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jakarta Timur dan Jakarta Selatan Diprakirakan Hujan Petir

Jakarta Timur dan Jakarta Selatan Diprakirakan Hujan Petir

VIVA â€" Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pad…

Jakarta Timur dan Jakarta Selatan Diprakirakan Hujan Petir

  • VIVA â€" Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Senin, 5 November 2018.

    Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian wilayah diprakirakan hujan dan sebagian yang lain cerah berawan sepanjang hari ini. Namun dua wilayah, yaitu Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, diramalkan hujan diserta petir saat malam. Berikut ini rinciannya.

    Jakarta Barat cerah berawan pada pagi, berawan kala siang, hujan ringan waktu malam, dan hujan lokal ketika dini hari. Jakarta Pusat berawan saat pagi dan siang serta hujan lokal waktu malam dan dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan waktu pagi, hujan lokal saat siang, hujan petir ke tika malam, dan berawan kala dini hari.

    Kawasan Jakarta Timur cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, hujan petir waktu malam, dan berawan saat dini hari. Jakarta Utara berawan pada pagi dan siang serta hujan lokal waktu malam dan dini hari.

    Lihat Juga
    • image_title

      Tips Merawat Sepatu Saat Musim Hujan

    • image_title

      Hujan Bisa Bikin Sakit Kepala, Benarkah?

    • image_title

      Kecepatan Ideal Mobil di Cuaca Hujan, Jangan Kasih Lebih

    Wilayah Bogor di Jawa Barat berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang dan malam, lalu berawan pada dini hari. Depok berawan ketika pagi, hujan ringan ketika siang, dan berawan kala malam dan dini hari.

    Kawasan Tangerang di Banten berawan sepanjang hari ini, sementara wilayah Bekasi di Jawa Barat berawan pada pagi, hujan ringan waktu siang, dan berawan saat malam dan dini hari. (ase)

Sumber: Berita Jakarta

No comments