GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Keuskupan Agung Jakarta Gelar Drama Musikal Pelangi Satu Warna

Keuskupan Agung Jakarta Gelar Drama Musikal Pelangi Satu Warna

Liputan6.com, Jakarta - Keuskupan Agung Jakarta menggelar pentas drama musikal bertajuk Pelangi Satu Warna di Jakarta. Drama musikal yang disutradarai Romo Steve Winar…

Keuskupan Agung Jakarta Gelar Drama Musikal Pelangi Satu Warna

Liputan6.com, Jakarta - Keuskupan Agung Jakarta menggelar pentas drama musikal bertajuk Pelangi Satu Warna di Jakarta. Drama musikal yang disutradarai Romo Steve Winarto, menampilkan sejumlah pelaku peran, seperti Mo Sidik, Widi Dwinanda, Niniek L Karim , John Yewen, dan Christian Reinaldo.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (4/11/2018), drama musikal Pelangi Satu Warna menceritakan pentingnya persatuan dan toleransi dalam kehidupan sehari-hari. Selain memberikan pesan moral positif, penonton dihibur dengan koreografi serta musik yang digarap dengan apik.

  • Pesan Moral Persatuan dan Toleransi di Drama Musikal Pelangi Satu Warna
  • FOTO: Tanamkan Semangat Amalkan Pancasila Lewat Drama Musikal Pelangi 1 Warna

Para pemain mengaku senang bisa berperan dalam pentas sarat nilai ini. Apalagi, mereka juga diminta bernyanyi dan mengikuti koreogr afi.

Selain para pelaku peran, drama Pelangi Satu Warna juga dibantu murid-murid dari sekolah Santa Ursula dan Kanisius. Drama musikal Pelangi Satu Warna berlangsung hingga hari Minggu ini di Ciputra Artprenur, Jakarta Pusat. (Karlina Sintia Dewi)

Sumber: Berita Jakarta

No comments