GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Klasemen Liga 1, Peluang Juara Persija Terbuka Lebar

Klasemen Liga 1, Peluang Juara Persija Terbuka Lebar

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan keras Persija Jakarta mengantar tim ibu kota ke papan atas klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini. Kemenangan demi kemenan…

Klasemen Liga 1, Peluang Juara Persija Terbuka Lebar

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan keras Persija Jakarta mengantar tim ibu kota ke papan atas klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini. Kemenangan demi kemenangan yang diraih membuat peluang juara Macan Kemayoran terbuka lebar.

Performa Persija di musim 2018 sempat bak roller coaster. Di awal musim, Persija sebenarnya tampil memukau meski harus menjalani jadwal padat karena keikutsertaan mereka di Piala AFC. Namun, memasuki pertengahan musim, Persija malah tidak konsisten.

  • Rohit Chand Ingin Persija Jaga Konsistensi Demi Gelar Juara
  • Hitung-hitungan Peluang Persija Juara Liga 1 2018
  • Persija Hadapi Persebaya, Stefano Cugurra Teco Punya Memori Spesial di Bajul Ijo

Mujur bagi Persija, tim-tim lain di Liga 1 juga kesulitan menjaga konsistensinya. Kebangkitan Persija dimulai usai kekalahan 0-2 dari Bali United, 17 Juli 2018. Setelah itu, Persija jadi tim yang begitu sulit dikalahkan.

Tercatat, Persija hanya sekali kalah dalam 11 laga terakhir. Hasil tersebut didapat saat bersua Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 23 September 2018.

Setelah itu Persija kembali bangkit. Empat laga dilewati dengan kemenangan dan hanya kebobolan satu gol. Pertahanan jadi salah satu kunci Persija bersaing di musim ini.

Hingga pekan ke-28, Persija jadi tim dengan pertahanan terbaik. Mereka baru kebobolan 27 gol. Catatan itu yang membawa mereka duduk di posisi kedua dengan raihan 48 poin, terpaut dua poin dari PSM Makassar. Namun, Persija masih mengantongi satu laga tunda kontra Persela Lamongan. Jika menang, Persija akan unggul satu poin atas PSM.

Berita video gol-gol Persija Jakarta saat menang 3-0 atas Barito Putera dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Selasa (30/10/2018).

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1, Persija Jakarta
Persija Jakarta duduk di urutan kedua klasemen Liga 1 2018. (Soccerway)
Sumber: Berita Jakarta

No comments