Korban Lion Air Jannatun Cintya Dewi Ternyata Staf Kantor ESDM Jakarta | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Korban Lion Air Jannatun Cintya Dewi Ternyata Staf Kantor ESDM Jakarta

Posted by On 5:48 AM

Korban Lion Air Jannatun Cintya Dewi Ternyata Staf Kantor ESDM Jakarta

Patroli, Sidoarjo - Setelah hampir tiga hari melakukan identifikasi, Tim DVI Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, akhirnya berhasil mengidentifikasi satu dari 56 kantong jenazah yang berhasil ditemukan tim pencari korban jatuhnya pesawat Lion Air di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (1/11/2018), jenazah ini teridentifikasi atas nama Jannatun Cintya Dewi, seorang pegawai staf Kantor Kementerian ESDM di Jakarta.

  • Black Box Lion Air Jatuh Diburu Demi Ungkap Sebab Celaka, Ini Fungsi Pentingnya
  • FOTO: Pemakaman Korban Lion Air Jatuh Jannatun Cintya Dewi di Sidoarjo
  • Uang Dolar Singapura Milik Korban Lion Air Ditemukan Nelayan Bekasi

Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga. Pihak rumah sakit memberi penjelasan terkait proses identifikasi yang dilakukan.

Kedatangan j enazah Jannatun di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, disambut isak tangis keluarga besarnya. Ibu korban bersama suaminya yang membawa jenazah dari Jakarta jatuh pingsan, sesaat setelah turun dari mobil ambulans.

Sekitar 2 jam kemudian, jenazah Jannatun langsung dimakamkan pihak keluarga di pemakaman Dusun Prumpon, desa setempat. Ikut hadir dalam pemakaman ini perwakilan dari Kantor Kementerian ESDM. (Rio Audhitama Sihombing)

Sumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »