Partai Puncak DBL DKI Jakarta East Region, Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta Minta Anak Asuhnya Waspada | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Partai Puncak DBL DKI Jakarta East Region, Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta Minta Anak Asuhnya Waspada

Posted by On 5:49 AM

Partai Puncak DBL DKI Jakarta East Region, Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta Minta Anak Asuhnya Waspada

DBL DKI Jakarta

Partai Puncak DBL DKI Jakarta East Region, Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta Minta Anak Asuhnya Waspada

Kepala sekolah SMAN 21 Jakarta, Taga Radja Gah, berharap muridnya bisa meraih hasil maksimal di partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018

Partai Puncak DBL DKI Jakarta East Region, Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta Minta Anak Asuhnya WaspadaTribunJakarta/Wahyu SeptianaKepala Sekolah SMAN 21 Jakarta, Taga Radja Gah, saat mendukung langsung anak muridnya di babak semifinal Honda DBL DKI Jakart East Region 2018 di GOR Pulo Gadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018)

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKART.COM, PULO GADUNG - Kepala sekolah SMAN 21 Jakarta, Taga Radja Gah, berharap muridnya bisa meraih hasil maksimal di partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

Tim basket putra SMAN 21 Jakarta akan ditantang SMAN 61 Jakarta di GOR Pulo Gadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018) mendatang.

Taga meminta anak muridnya untuk waspada dan jangan meremehkan kekuatan lawan yang akan dihadapi.

"Ini enggak kalah besar seperti pertandingan babak semi final. Di tim SMAN 61 Jakarta ada center dan big man yang sangat bagus, track record-nya juga bagus dan mudah-mudahan anak-anak juga bisa tampil bagus," ucap Taga kepada TribunJakarta, Rabu (31/10/2018).

Taga meminta kepada staf kepelatihan SMAN 21 Jakarta memanfaatkan waktu libur sehari sebagai persiapan agar bisa menampilkan permainan terbaik di partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region.

• Gagal Maju Final di DBL Jakarta East Region, SMA Al Maruf Bermain Dalam Tempo Cepat

• Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta Bangga Muridnya Melaju ke Partai Puncak Honda DBL DKI Jakarta

• Lolos Babak Final DBL East Region, Tim Basket Putri SMAN 36 Siapkan Mental yang Kuat

"Masih ada waktu persiapan sehari untuk dimanfaatkan recovery pemain dan mempertajam taktik yang akan digunakan di partai final. Mudah-mudahan Jumat bisa menampilkan permainan lebih baik," kata Taga menambahkan.

   Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta, Taga Radja Gah, saat mendukung langsung anak muridnya di babak semifinal Honda DBL DKI Jakart East Region 2018 di GOR Pulo Gadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018)
Kepala Sekolah SMAN 21 Jakarta, Taga Radja Gah, saat mendukung langsung anak muridnya di babak semifinal Honda DBL DKI Jakart East Region 2018 di GOR Pulo Gadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018) (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Di partai puncak, SMAN 21 Jakarta diharapkan bisa meraih prestasi terbaik untuk bisa mengharumkan nama sekolah.

Taga berharap semua pemain bisa bekerja keras menampilkan permainan terbaik untuk bisa meraih gelar juara Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

"Yang namanya harapan pasti kita inginkan yang terbaik. Semua ini nggak bisa instant dan semuanya harus main dan telibat," papar Taga.

Penulis: Wahyu Septiana Editor: Erik Sinaga Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »