Persaingan Ketat Honda DBL Jakarta East Region Sudah Terasa Sejak Hari Pertama Bergulir | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persaingan Ketat Honda DBL Jakarta East Region Sudah Terasa Sejak Hari Pertama Bergulir

Posted by On 11:50 PM

Persaingan Ketat Honda DBL Jakarta East Region Sudah Terasa Sejak Hari Pertama Bergulir

DBL DKI Jakarta

Persaingan Ketat Honda DBL Jakarta East Region Sudah Terasa Sejak Hari Pertama Bergulir

Laga regional Honda DBL Jakarta East Region telah melahirkan dua juara tim basket putra dan putri dari Jakarta Timur.

Persaingan Ketat Honda DBL Jakarta East Region Sudah Terasa Sejak Hari Pertama BergulirTribunJakarta.com/Ega AlfredaSuasana Pertandingan final Honda DBL Jakarta East Region antara SMAN 21 Jakarta melawan SMAN 61 Jakarta di GOR Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Laga regional Honda DBL Jakar ta East Region telah melahirkan dua juara tim basket putra dan putri dari Jakarta Timur.

Tim putra basket dimenangkan oleh SMAN 21 Jakarta usai menempatkan SMAN 61 di posisi runner up dan berhasil lolos ke laga Championship.

Tim asuhan Rizqy Almushaddieq berhasil menundukkan SMAN 61 Jakarta dalam torehan skor 42 - 50 di GOR Pulogadung, Jakarta Timur.

Sedangkan, tim basket putri SMAN 71 Jakarta berhasil tekuk SMAN 36 dengan selisih skor yang terpaut tipis yakni 40-38.

Dari pengamatan TribunJakarta.com dalam mengawal jalannya pertandingan sejak hari pertama pelaksanaan, pertandingan sudah menunjukan persaingan yang cukup ketat.

Senior Manager Communication DBL Indonesia, Roky Maghbal mengatakan, aura pertandingan yang ketat sudah terasa kental sejak jalannya pertandingan di hari pertama.

"Kalo dari segi pertandingan banyak game yang cukup ketat di Timur. Pemerataan kekuatan kontestan Timur ternyata jauh lebih ketat," terang Roky di G OR Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

• Antusiasme Honda DBL Jakarta East Region Dinilai Lebih Meriah

• Juara Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018, Kepsek SMAN 21 Jakarta Bangga dengan Muridnya

Laga yang sudah berjalan seminggu sejak Sabtu (27/10/2018) hingga (2/11/2018) tersebut berjalan sportif dan tegang dengan pertandingan yang ketat.

Bahkan, runner up Honda DBL Jakarta 2017 yakni SMAN 71 Jakarta tidak lolos ke babak final setelah dikandangkan oleh SMAN 61 Jakarta pada babak perempat final.

"Bukan berarti saat di final saja, tapi sejak awal pertandingan setiap hari tuh tersaji kekuatan yang cukup imbang," sambung Roky.

Namun ia sempat pesimis dengan antusiasme Timur sebab, antisuasme di Selatan sudah sangat meriah.

"Kita jujur sempat khawatir kalau yang terjadi di Selatan sudah klimaksnya, dan sempat mengira akan turun. Ternyata sebaliknya, malah lebih gila lagi,& quot; tutur Roky.

Kedua juara Timur tersebut akan bertanding kembali melawan juara dari Barat, Utara, Pusat, dan Selatan pada laga Championship yang akan diselenggarakan pada 10 - 17 November 2018 di GOR Soemantri.

Penulis: Ega Alfreda Editor: Mohamad Afkar Sarvika Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »