Pretty Asmara Meninggal, Begini Penampakan Rumahnya di Jakarta | Liputan 24 Jakarta
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pretty Asmara Meninggal, Begini Penampakan Rumahnya di Jakarta

Posted by On 4:39 PM

Pretty Asmara Meninggal, Begini Penampakan Rumahnya di Jakarta

Pretty Asmara Meninggal, Begini Penampakan Rumahnya di Jakarta

Komedian dan pemain sinetron Pretty Asmara meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Pengayoman, Cipinang, Jakarta

Pretty Asmara Meninggal, Begini Penampakan Rumahnya di JakartaTribunStyle.com/screenshot/Instagram lambe_turahPretty Asmara sempat meminta doa atas kesembuhannya.

TRIBUNSTYLE - Komedian dan pemain sinetron Pretty Asmara meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Pretty mengembuskan napas terakhir dalam usia 41 di RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Minggu pagi pulul 06.00 WIB.

Pretty Asmara diketahui memiliki rumah di Jakarta, meski demikian, kabarnya ia akan dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur.

Jenazah artis Pretty Asmara akan diberangkatkan ke kampung halamannya yang ada di Lumajang, Jawa Timur, malam ini, Minggu (4/11/2018), untuk dimakamkan.

"Saya ikut mandiin tadi.Ini udah ada ambulansnya, mau langsung dibawa ke Lumajang. Bentar lagi dikafanin. Ada satu keluarganya yang datang," kata sahabat Pretty, Ade Nurul, saat ditemui di RS Pengyoman, Minggu siang.

• Pretty Asmara Tutup Usia, Dokter yang Menangani Beberkan Dua Penyakit yang Jadi Penyebabnya

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Jatim, kerabat Pretty yang lain, Evelin, mengatakan bahwa jenazah Pretty Asmara akan diberangkatkan menggunakan pesawat kargo Garuda Indonesia pukul 19.30 WIB.

"Jam setengah delapan malam. Ini mau ke Bandara Cengkareng. Ini udah standby udah mau jalan. Buat Kak Pretty, selamat jalan semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya. Saya teman deket. Dia cuma (mengeluh) sakit pas saya telepon saya beberapa hari lalu," kata Evelin.

Ade sebelumnya mengatakan, ia belum mengetahui pasti lokasi pemakaman Pretty nantinya.

Namun, informasi terakhir yang ia dengar dari pihak keluarga, mereka ingin Pretty dibawa ke kampung halamannya di Jawa Timur.

"Kalau untuk pemakaman, kami harus konsultasi sama keluarga. Tapi kayaknya keluarganya minta dibawa ke Jawa. Pretty kan emang orang Lumajang, tapi Jawa-nya yang mana, aku juga belum tahu sih. Tapi katanya mau dibawa ke Jawa," ucap Ade.

• Kisah Pretty Asmara, Sudah Dimanja sejak Dalam Kandungan karena Dianggap Membawa Keberuntungan

Halaman selanjutnya 12 Ikuti kami di
Edi tor: Galuh Palupi Sumber: Grid.ID Video PilihanSumber: Berita Jakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »